Senin, 30 November 2015

curhat nih II

kadang aku terdiam saat tengah asik tertawa
kadang aku tersentak saat sedang bahagia
karna tawa dan bahagia ini tak benar benar nyata
aku hanya mencoba melakukannya,
karena tak ingin terlihat bodoh di depan orang lain
tak menerima keadaan atau sebagainya.
tapi justru disitu letak kebodohanku bukan?
kupaksakan memendamnya sendiri
seakan membaginya kurasa tak perlu
tak peduli seberapa besar yang kuhadapi
tetap saja tak akan kubiarkan orang tahu.
aku tak berharap ada orang yang mengerti
dan dengan tulus menghibur hati
melihat mereka tertawa saja sudah membuat aku merasa lebih baik
karena aku percaya
di dunia tak akan ada orang yang mampu memahami mu
dengan tulus, dan semurni zat yang menciptakan mu
sekeras apapum kau berusaha meyakinkannya
kau hanya akan membuang waktu dan itu sia sia
yang aku yakini, jika sesorang berpaling darimu,
cobalah tengok ke arah lain
terus tengok kearah lain
akan selalu ada titik dimana kau akan berhenti
entah karena telah kau dapatkan yang kau inginkan
atau karena kau telah kelelahan
tapi teruslah lakukan
karena kita diciptakan hanya untuk mencoba,
sama sekali bukan untuk memutuskan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar