Kamis, 24 Desember 2015

Itulah karenanya II

hmm
mau mulai darimana ya
kemarin nasib buruk menimpaku
karena kaki ketusuk paku
berkarat
gak terlalu sakit ketimbang dengar kabar
mantan mau nikah
dan ini kali ke 4 hal itu terjadi
apa lagi doi pesan
"kamu baik baik disana, jaga diri, dengerin kata orang tua kamu, jaga makan, jangan lupain shalat, cari yang benar benar peduli dan sayang sama kamu, gak cuma cantiknya aja, yang bisa ngurusin kamu, saat susah juga seneng, bla bla bla"
kisah cinta yang tragis
kaya gak peduli sama rasa sakit dihati, aku cuek aja, gak mau ngerasain
kaya udah terlatih, udah biasa
meski tetap terasa, memang aku bisa apa?
aku cuma bisa nyanyi gini

Aku sadari mungkin ini suratan takdirku 
Kau dan aku tak mungkin bersatu 
Walau hati trus menangis
Tak ku sesali semua kisah yang telah terjadi 
Ku biarkan waktu menemani 
Hati yang dirundung sepi
Maafkan kejujuran ku walau menyakitkan 
Dan mungkin takkan bisa 
Ku lupakan hingga akhir nanti 
Ku lepaskan cinta ini 
Ku rela berkorban 
Tak mengapa namun kau harus bahagia
Tak ku sesali semua kisah yang telah terjadi 
Ku biarkan waktu menemani 
Hati yang dirundung sepi
Maafkan ku kejujuran ku walau menyakitkan 
Dan mungkin takkan bisa 
Ku lupakan hingga akhir nanti 
Ku ku lepaskan cinta ini 
Ku rela berkorban 
Tak mengapa namun kau harus bahagia
Dan mungkin takkan bisa 
Ku lupakan hingga akhir nanti 
Ku lepaskan cinta ini 
Ku rela berkorban 
Tak mengapa namun kau harus bahagia

sebenarnya aku bisa membuatnya menunggu
sampai aku mampu dan siap
tapi hidup tak selalu seperti yang kau inginkan
tak berarti aku menyerah
aku hanya tak ingin mengambil resiko penantian nya sia sia
aku tak bekerja saat itu, dan belum tentu orang tua akan menerima
karena suatu alasan

itu jalan yang aku ambil untuknya
dan karena aku telah mampu memilih jalan sulit ini
tampa memikirkan yang aku rasakan
harus kupastikan nantinya ia bahagia

aku ingin jadi manusia yang berguna
karena membuat orang lain bahagia itu, rasanya luar biasa
bahkan jika kau harus terlihat menyedihkan
karena sebaik baik manusia adalah manusia yang berguna bagi manusia lainnya

dan jika kau ingin dan berusaha membuat orang bahagia
percayalah bahwa ALLAH lebih ingin lagi dan akan memberimu kebahagian pula
tapi jika kau hanya memikirkan perasaan dan kepentingan mu
ya hanya itu yang akan kau dapat, bukan rahmat langsung dari NYA


kaya nya aku ngelantur
kembali ke topik hari kemarin
setelah ketusuk paku
tak ada yang terasa pada kaki ku
dan justru tebih sakit saat disuntik
1 banding 3
1 ketusuk paku dan 3 kali ditusuk jarum suntik
1 di kaki, 1 di tangan, dan satunya dibagian termontok dari tubuhku
umtumg nya sekarang sudah mulai sembuh
aku dapat berjalan dengan biasa
dan aku bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar